Google AdWords, layanan jasa iklan di internet.

Hari ini Banyumedia (banyumedia.co.id) merilis paket baru jasa pasang iklan google adwords yang khusus ditujukan untuk pelaku bisnis kecil dan menengah. Banyumedia menyebutnya paket trial (ujicoba) agar para pelaku UKM yang masih baru atau belum pernah menggunakan iklan google adwords untuk produk atau jasa mereka bisa mencoba manfaat dari Google AdWords.Didik Wahyudi, pemilik banyumedia, berujar “banyak cara untuk meningkatkan penjualan dari media online, salah satunya Google AdWords.

Google AdWords saat ini adalah media periklanan yang sangat laris digunakan oleh para pelaku usaha di seluruh dunia. Tepat untuk suatu usaha, mungkin tidak terlalu berdampat signifikan untuk usaha lainnya. Makanya kami memberikan paket trial dengan harga murah, dan bugdet ringan, agar pelaku usaha yang masih baru tentang Google AdWords bisa mengetes dahulu manfaat Google AdWords. Jika memang benar menguntungkan maka Google AdWords layak diteruskan, dan bahkan alokasi dana dapat ditingkatkan.”

Paket ini hanya khusus untuk website baru yang belum pernah diiklankan sebelumnya. Anggaran harian optimal berbeda-beda untuk setiap pengiklan tergantung dari kata kunci yang dibidik.  Kata kunci yang memiliki persaingan ketat tentu membutuhkan anggaran yang lebih untuk bersaing dengan pengiklan lain. Dan inilah yang menarik.

“Semua orang bisa saja ngeset iklan google adwords agar tayang. Namun, agar iklannya berjalan optimal, efektif dan tepat sasaran, tentu dibutuhkan orang yang berpengalaman”, begitu ujar pemilik banyumedia.

Tentang Banyumedia

Banyumedia adalah penyedia layanan kelola iklan Google AdWords di Indonesia yang bertujuan membantu para pelaku bisnis mengembangkan bisnis mereka dengan media Google AdWords. Banyumedia tidak hanya mengisikan saldo Google AdWords, namun juga membantu melakukan pengaturan iklan agar tercapai iklan performa maksimal sesuai bisnis pengiklan. Kunjungi www.banyumedia.co.id untuk melihat secara langsung detail layanan yang ditawarkan banyumedia.